Microsoft Arc Touch Mouse

Hasil gambar untuk Microsoft Arc Touch Mouse"

Anda mungkin tidak terlalu memperhatikannya, tetapi Microsoft memiliki sejarah panjang dan bertingkat membuat perangkat keras komputer. Tahun ini menandai tahun ke-30 perusahaan memproduksi perangkat keras sendiri, yang semuanya dimulai pada tahun 1982 dengan mouse dua tombol “monster bermata hijau” (gambar di galeri di bawah). Tim perangkat keras sekarang merayakan ulang tahun ke 30 dengan microsoft arc touch mouse.

Limited Edition

Setiap mouse Arc Touch memiliki edisi terbatas dengan dua bagian yang dilukis dengan tangan. Yang pertama adalah “3o” yang dilingkari seperti digambarkan di atas, sedangkan yang kedua mengatakan “30 tahun perangkat keras” dan dilukis di bagian bawah mouse. Tekstur karet pada palm rest juga merupakan pekerjaan khusus – pola berlian yang dinaikkan tidak ditemukan pada mouse Arc Touch standar Microsoft. Selain dari keramahan itu, itu adalah Microsoft Touch Arc standar dan populer.

Mouse Arc Touch edisi terbatas mencakup sertifikat keaslian yang ditandatangani oleh perancang mouse, Lead Senior User Experience Young Kim, dan Brett Kelleran, General Manager Microsoft Hardware.

Dalam sebuah pertemuan dengan Microsoft, saya dapat menangani tidak hanya Arc Arc edisi ulang tahun tetapi juga Arc Touch yang belum pernah dirilis. Mungkin tidak dilukis dengan tangan atau bertekstur khusus, tetapi ini adalah mouse yang sangat keren:

Mouse

Dirancang untuk mudah dibawa, Microsoft Arc Mouse dapat dilipat menjadi dua untuk memudahkan perjalanan. Dalam mode terlipat, itu mudah masuk ke saku Anda, tetapi sebelum membawa mouse Anda di jalan, cukup pasang modul USB Bluetooth di bagian bawah mouse. Setelah menggunakan mouse untuk bagian terbaik dalam seminggu, saya harus mengatakan bahwa busurnya terlalu tinggi untuk nyaman dan tombol kembali adalah cara yang jauh untuk dapat diakses.

Secara keseluruhan mouse berfungsi dengan baik, sangat sensitif yang sangat bagus saat bermain game, tetapi bahkan dalam penggunaan desktop umum. Saya menjalankan 2 monitor yang menjalankan resolusi 1920×1200, jadi bergerak dari satu sisi ke sisi lain dapat memerlukan cukup banyak gerakan fisik dengan beberapa tikus. Dengan mouse sensitif seperti ini, saya sebenarnya harus menurunkan kecepatan mouse dan sekarang dapat bergerak melintasi 3840 piksel dengan sedikit gerakan pergelangan tangan.

Konektivitas

Yang mengejutkan bagi saya adalah keyboard dan mouse membutuhkan modul USB Bluetooth terpisah mereka sendiri, mengambil 2 port USB Anda. Tentu solusi kabel akan memiliki persyaratan yang sama, namun ada solusi keyboard dan mouse Microsoft lainnya yang memiliki dongle USB tunggal. Memang sistem Arc lebih mudah, cukup colokkan dan buka, daripada harus menyinkronkan setiap perangkat.